Thursday, January 15, 2009

Hari Kedua di Bandung...

Hari kedua di Bandung...

Mari kita bernyanyi sejenak, tarik napassss...mulai!!!
"Bangun tidur ku terus mandi...tidak lupa menggosok gigi..."

Sepenggal lirik di atas bisa menggambarkan sekilas apa yang terjadi pagi itu. Setelah selesai berbasuh ria, semuanya sudah rapi jali dan siap berangkat untuk mencari sarapan. Sarapan pagi yang di tuju adalah Kupat Tahu Gempol *Gempol menunjukkan lokasi*. Padahal malam sebelumnya sudah bertanya jalan pada 3 tetapi masih salah pengertian akhirnya salah arah, kembali Jalan Tuhan yang dipilih. Tapi syukurlah akhirnya kami dapat tiba juga di tempat tujuan dan menikmati Kupat Tahu :p

Setelah selesai sarapan, kami pun mampir ke Lily's dan Kartika Sari untuk membeli oleh-oleh. "Gak boleh pulang dengan tangan kosong, harus membawa upeti. Kalo tidak, bakal tau akibatnya..." Kata-kata inilah yang menjadi pegangan beberapa anggota HLH sebelum cabut dari Bandung.

Setelah selesai membeli oleh-oleh kami pun kembali ke Wisma Nova. Di Wisma Nova kami pun kembali nongkrong di ruang duduk sambil menunggu kedatangan 3. Tak terasa waktu berlalu dengan cepat, Jisiok yang berencana untuk berangkat jam 10.00 malah mulur sampai jam 11.00 lewat. Akhirnya harus berpisah jua dengan Jisiok, tiada pertemuan tanpa perpisahan. Setelah melakukan check-out kami pun berpisah menuju tujuan masing-masing.

Jisiok yang pulang ke Semarang sedangkan kami masih berburu oleh-oleh dan nongkrong lagi karena jam kepulangan kami ke Jakarta adalah jam 15.45 dan 16.15. Setelah berpisah dari Jisiok, kami pun segera menuju ke Prima Rasa untuk membeli oleh-oleh. Dari Prima Rasa kami pun meluncur ke Mie Rica untuk makan siang. Hujan mulai turun meskipun tidak deras. Saat kami tiba di Mie Rica hujan berhenti akan tetapi setelah kami duduk, hujan kembali turun.

Selesai makan, kami kembali membeli oleh-oleh di Amanda. Setelah itu kami nongkrong di Food Court dikarenakan hujan yang turun dengan derasnya sambil menunggu jam kepulangan kami ke Jakarta. Tak terasa cukup lama juga kami nongkrong sambil menunggu hujan berhenti. Tak lupa sebelum kami meninggalkan Food Court kami sempat menikmati kembang tahu.

Ketika jam telah mendekati jam kepulangan kami, maka kami pun segera berangkat ke Cipaganti BTC dengan diantar oleh 3. 11 pulang tujuannya adalah Bekasi dengan jam keberangkatan 15.45 sedangkan kami *5, 6 dan 10* pulang yang tujuannya Grogol dengan jam keberangkatan 16.15. Di Cipaganti BTC yang tujuan Grogol, kami sempat ditawarkan untuk mengganti jam keberangkatan menjadi 15.15 akan tetapi kami menolaknya. Akhirnya tiba juga saatnya 11 harus berangkat lebih dulu dan tak lama kemudian kami pun berangkat meninggalkan 3.

Dahhh...inilah hasil ringkasan perjalanan ke Bandung...

No comments: